Sabtu, 19 Februari 2011

CARA NAIKKIN BINTANG 1 KE BINTANG SETERUS NYA,,,

ini hanya sekedar tutor :

kalo mau jadi brigadir kan syaratnya exp 8.225.000 dalam 5% ranking teratasmaksudnya : dalam 5% dari total match kita adalah urutan teratas,misalnya match kita 100 jadi untuk jadi brigadir harus ada 5 match yangurutan teratas dari pemain se-team, contoh exp gw waktu itu udah 8,3jt(memenuhi syarat), match gw 200, 5 % dari 200 = 10 match, jadi gw gb 3kompi, gw teman gw lawan char tumbal selama 10 match gw urutan teratasterus setelah selesai gw dapat ucapan selamat di promosikan jadibrigadir begitu ceritanya gan....untuk yg pake *pe, match masih dibawah10 tapi belum naik, lakukan gb dengan cara diatas cukup 3 kompi, gwjamin setelah 5 kali gb naik jadi brigadir tanpa lapor ke gm begitujuga kalo mau naik ke bintang 2 - 4 kita tinggal mencukupi exp trus %matchnya, kalo kurang jelas silahkan pm gw . selamat mencoba, kaloberhasil nga nolak kalo dikasih cendol.......

-bagi yang kagak ngerti ..ini penjelasan lebih rincinya

bintang1 = gb lah 3 kompi [1 tumbal] [2 se team] << termasuk loe jadijuara >>1<< berturut - turut sampe di promosikan
bintang2 = gb lah 4 kompi [1 tumbal] [3 se team] << termasuk loe jadijuara >>1<< berturut - turut sampe di promosikan
bintang3 = gb lah 5 kompi [1 tumbal] [4 se team] << termasuk loe jadijuara >>1<< berturut - turut sampe di promosikan
bintang4 = gb lah 6 kompi [1 tumbal[ [5 se team] << termasuk loe jadijuara >>1<< berturut - turut sampe di promosikan

klo brmanfaat tingalin +++
klo ngk hps aza nie tread...
plisss no bacot....klo ad yg slh...

gw dah coba berhasil 100 %

Tidak ada komentar:

Posting Komentar